fbpx
JembranaPeristiwa

Gali Tanah Dibelakang Rumah, Pria Ini Temukan Senpi Patah dan Berkarat

Jembrana, mediapelangi.com – Sebuah senjata api jenis Junggle sepanjang 76 sentimeter ditemukan di halaman belakang rumah warga di Banjar Palungan Batu, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, Selasa (14/2). Senpi tersebut ditemukan sudah dalam keadaan patah dan berkarat.

Senpi tersebut pertama kali ditemukan oleh I Wayan Ardana (40) ketika sedang mencari tanah di halaman belakang rumahnya untk membuat taman. Namun saat sedang menggali dirinya menemukan senpi tersebut dan kemudian menyimpannnya di dalam rumah.

Kemudian pada hari Rabu (15/2) sekitar pukul 17.00 penemuan senpi tersebut disampaikan kepada orang tuanya I Wayan Nuarta serta disampaikan kepada Kelian Banjar I Nyoman Sudarma dan atas saran I Nyoman Sudarma penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Negara Kamis (16/2).

Terkait hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan bahwa setelah menerima laporan pihaknya melakukan olah TKP serta mengamankan senpi tersebut untuk proses lebih lanjut. “Saat ini kita masih selidiki hal tersebut,” ujarnya Jumat (17/2/2017).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.