fbpx
JembranaKriminal

Gara – Gara Salah Paham Matsuri Main Tebas

Jembrana (mediapelangi.com)– Hanya karena salah paham dan berlanjut dengan perang mulut Matsuri (45) warga Dusun Klapabalian, Desa Pengambengan, Jembrana dengan membabi buta menebas semua orang yang ada di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pengambengan,Negara,Jembrana.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum’at tanggal 3 Maret 2017, sekitar pukul 19.15 wita. Dilaporkan Matsuri melakukan  Pembacokan terhadap Sdr. Arif (30 th) sama-sama asala Dsn. Klapabalian, Ds. Pengambengan.

Adapun Kronologis Kejadian berawal dari kesalah pahaman dan berlanjut dengan adu mulut setelah itu  Matsuri pulang mengambil parang dan menebas orang-orang yang berada di TPI secara membabibuta.  Penebasan tersebut mengenai jari dan kepala korban saudara Arif mengakibatkan kepala korban terluka.  Tak berselang lama pelaku pembacokan (Sdr. Matsuri) langsung di amankan oleh pihak berwajib, Polsek Negara.

Warga yang berada dilokasi kejadian langsung mengantar korban ke Puskesmas Pengambengan untuk mendapat perawatan. Kepala Korban harus dijarit hingga10 jahitan dan pada pukul 21.25 Wita, Korban sudah diperbolehkan pulang untuk Rawat Jalan.

Setelah di konfirmasi ke Kapolsek Kota Negara AKP Herson Juanda, pasca pembacokan situasi saat ini di  Ds. Pengambengan kembali aman dan kondusif. (mp02).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.