fbpx
JembranaKriminal

Petugas BNN Provinsi Bali Sweeping Tempat Hiburan Malam di Jembrana

Jembrana (mediapelangi.com)-Puluhan Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Prov. Bali Minggu Malam dini hari (11/6/2017) melakukan sweeping di sejumlah tempat hiburan malam di Jembrana.

Dalam sweeping kali ini, BNN Prov Bali dibantu oleh anggota Kepolisian Sat Narkoba Polres Jembrana yang menyasar enam lokasi hiburan malam yang dicurigai adanya penyalahgunaan narkoba.

Dari enam lokasi yang di sweeping,  petugas tidak mendapati adanya penyalahgunaan narkoba. Bahkan petugas langsung melakukan penggeledahan dan test urin kepada sejumlah pengunjung, wetris serta karyawan seluruh tempat hiburan malam tersebut, namum semuanya dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba.

Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Bali, AKBP Ketut Arta yang memimpin sweeping mengatakan,  sweeping di Kabupaten Jembrana dilakukan guna mengantisipasi penyalahgunaan narkoba selama bulan suci Ramadhan, aku Ketut Arta.

“Kegiatan ini kita laksanakan adalah untuk melakukan pencegahan peberantasan penyalahgunaan gelap narkotika. Ini kami lakukan untuk mengetahui seberapa jauh terjadinya penyalahgunaan narkotika diwilayah Jembrana ini”, imbuhnya. (*/mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.