fbpx
JembranaPeristiwa

Mandi di Laut, Remaja Ini Hilang Digulung Ombak

Jembrana,mediapelangi.com- Putu Agus Sinta Wirama(18) hilang tergulung ombak besar saat mandi di Tanjung Muara Pantai Tuwed,Melaya,Jembrana. Minggu (09/07/2017) sekitar pukul 16.30 WITA.
Remaja yang tinggal di Banjar Puseh,Desa Tuwed,Kecamatan Melaya,Jembrana hanyut dan terseret ombak besar. Korban yang hingga kini belum ditemukan masih dalam pencarian petugas dan warga.

Saat di konfermasi Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai seijin Kapolres Jembrana,menjelaskan berawal dari saksi Putu Sumiarsa(35) dan I Gede Susanta alias Geruk(35) sedang menjaring ikan disekitar area pantai dan saat itu korban mandi, dengan jarak antara saksi dan korban yang sedang mandi kurang lebih 10 meter, selanjutnya korban sempat meminta tolong pada saksi bahwa arus sangat keras, terus saksi berlari melepas jaringnya dan mendekati korban serta sempat menarik korban namun karena arus sangat keras sehingga korban tidak sempat tertolong dan lalu terbawa arus obak,”jelas AKP Yusak.

Saksi I Ketut Bawa(40) yang juga saat itu sedang menjaring ikan yang lokasinya tidak begitu jauh dengan korban sempat melihat korbanyang terseret arus sekitar 100 meter namun karena jarak begitu jauh sehingga saksi tidak berani melakukan pertolongan.

Sampai saat ini korban belum diketemukan,petugas gabungan terdiri atas SAR Jembrana, Kepolisian beserta masyarakat Tanjung Muara Pantai Tuwed langsung melakukan pencarian. Mereka menyusuri tepian pantai di sekitar pantai Desa Tuwed juga pantai-pantai di pesisir selatan Tuwed,Melaya,”katanya

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.