fbpx
JembranaPeristiwa

Agus Sinta Korban Tenggelam Di Temukan Tewas

Jembrana,mediapelangi.com-Akhirnya korban yang tenggelam di Tanjung Muara Pantai Tuwed,Melaya,Minggu(09/07/2017)Putu Agus Sinta Wirama(18) remaja asal Desa Tuwed Kabupaten Jembrana,ditemukan mengambang dengan posisi tertelungkup 50 meter dari bibir pantai dekat dengan lokasi kejadian.Selasa(11/07/2017).

Korban ditemukan oleh salah seorang nelayan kemudian langsung dilaporkan kepada tim gabungan yang sedang melakukann pencarian korban.

Kepala Basarnas Ida Bagus SuryawanJembrana,mengatakan penemuan korban sekitar 50 meter dari bibir pantai,oleh seorang nelayan yang kebetulan sedang melaut dan langsung diinformasikan kepada tim kami,ā€¯katanya.

Dikatakan Bagus Suryawan,keluarga korban yang mengenali jenasah korban dari celana pendek warna merah yang ia pakai,selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Tuwed, Jembrana, selanjutnya dilakukan upacara pengabenan.

Diberitakan sebelumnya Putu Agus Sinta Wirama(18) hilang tergulung ombak besar saat mandi di Tanjung Muara Pantai Tuwed,Melaya,Jembrana. Minggu (09/07/2017) sekitar pukul 16.30 WITA.remaja yang tinggal di Banjar Puseh,Desa Tuwed,Kecamatan Melaya,Jembrana hanyut dan terseret ombak besar.

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.