fbpx
JembranaPeristiwa

Dihantam Gelombang Dua Nelayan Jembrana Ini Nyaris Tenggelam

Jembrana,mediapelangi.com-Cuaca buruk di wilayah laut perairan Air Kuning,Jembrana membuat  sebuah perahu nelayan tradisional  dihantam gelombang. Akibatnya perahu langsung terbalik dan dua nelayan nyaris tenggelam beruntunganya berhasil diselamatkan.Kamis(13/07/2017).

Dua nelayan yang berhasil selamat dari hantaman gelombang  yakni Misari(35) dan Puhrin(41) selanjutnya di bawa ke Puskesmas II Jembrana guna mendapatkan perawatan medis.

Menurut salah seorang nelayan yang berhasil selamat Misari(35)mengungkapkan saat sedang melaut untuk mencari ikan tiba-tiba gelombang tinggi menerjang perahu yang dia tumpangi terbalik dan nyaris menenggelamkan dirinya beruntung saat itu ada temanya yang juga nelayan menyelamatkanya,”ungkap Misari.

Kapolsek Kota Negara Kompol Herson Djuanda,mengaku jika kondisi kedua korban masih syok dan mulai membaik setelah mendapatkan perawatan dari tim medis Puskesmas II Jembrana.Sebelum diselamatkan oleh nelayan lainya,kedua korban sempat terumbang abing ditengah laut selama lebih dari enam jam.Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,namun perahu milik kedua nelayan ini hancur akibat diterjang gelombang tinggi,”himbuhnya.

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.