fbpx
KarangasemPeristiwa

Kecelakaan di Manggis, Pemotor Patah Tulang

 

Karangasem,mediapelangi.com-Kecalakaan yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor mengalami patah tulang terjadi di  Jalan Raya Amlapura-Klungkung tepatnya di Dusun Pengalon,Desa Antiga Kelod,Kecamatan Manggis,Karangasem.Sabtu (15/07/2017) malam.

Kapolsek Manggis Kompol I Gusti Rai Sukawana,mengatakan kecelakaan terjadi antara Mobil Toyota Kijang dan sepeda motor yang mengakibatkan satu orang mengalami patah tulang pada paha kiri.

Kompol Rai Sukawana menjelaskan,kejadian tersebut ketika mobil Toyota Kijang nopol DK 1039 SD yang dikemudikan Abdul Rojat (29) warga Banjar Pengalon, Desa Antiga,Manggis,yang saat itu keluar rumah menuju jalan raya tidak memperhatikan dan kurang hati-hatinya dengan adanya kendaraan yang melintas di jalan utama,sehingga terjadi kecelakaan.

Akibatnya pengendara sepeda motor  Honda Supra 125 X nopol DK 6410 IE Agustinus Samuel,asal Jalan Gurita,No 38 C Denpasar Selatan,mengalami patah tulang pada paha kiri dirawat di Klinik Penta Medica Manggis dan selanjutnya dirujuk ke RSUP Sanglah,Denpasar,” jelas Kompol Rai Sukawana.Minggu(16/07/2017).

Ditambahkan Kapolsek sebelum kejadian kendaraan Toyota Kijang nopol DK 1039 SD bermaksud keluar rumah menuju jalan raya saat bersamaan datang sepeda motor Honda Supra 125 X nopol  DK 6410 IE yang datang dari arah Amlpura menuju Klungkung sehingga terjadi kecelakaan,dengan titik tabrakan berada disebelah kiri as jalan dari  arah Amlapura,selanjutnya kasus laka lantas ini ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Karangasem,”kata Kompol I Gusti Rai Sukawana Kapolsek Manggis.(*mp-eka-wn)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.