fbpx
PeristiwaTabanan

Pompa Air Dicuri, Taman Disdik Tabanan Dirusak

Tabanan, mediapelangi.com – Pompa air yang berada di Taman Disdik milik Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan hilang sekitar satu minggu yang lalu dan disusul dengan dirusaknya Taman yang berada tepat didepan Kantor Dinas Pendidikan tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan, I Wayan Adnyana mengatakan jika dirusaknya taman diketahui pertama kali oleh pegawainya Jumat (4/8/2017). “Saat itu dilihat tulisan Taman Disdik rusak,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, sekitar sayu minggu yang lalu pompa air yang ada di taman itu juga hilang. Ia sangat menyayangkan aksi tersebut meskipun menurutnya kerugian yang dialami tidak seberapa. “Bukan masalah harga pompa airnya tetapi rasa memiliki tidak ada sehingga apa yang sudah kita buat tidak dijaga bersama,” imbuhnya.

Adnyana mengatakan kini pihaknya menyerahkan persoalan tersebut kepad pihak kepolisian. Dan selanjutnya ia akan menugaskan tenaga kontrak yang ada di Dinas Pendidikan untuk jaga malam secara bergantian. “Apalagi kita akan memasuki lomba antar OPD serangkaian Hari Kemerdekaan RI jadi sementara ada yang tugas jaga malam,” pungkasnya. (*mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.