fbpx
FeaturedSosialTabanan

Wakil Bupati Sanjaya Serahkan Mesin Vespa

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menyerahkan  hadiah utama berupa mesin vespa kepada pemenang undian kupon berhadiah  dalam rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun  ke-18 Mabua Scooter Club, Minggu (6/8/2017) bertempat di lapangan Dangin Carik Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Sanjaya mengungkapkan rasa kebanggaannya kepada Mabua Scooter Club dan Club- Club vespa dari luar daerah yang berkesempatan hadir memeriahkan perayaan hari ulang tahun ke 18 Mabua Scooter Club.” Saya bangga melihat kebersamaan, persaudaraan dan rasa kekeluargaan antara anggota club, baik itu club daerah maupun dengan club luar daerah.”ucapnya.

Wabup Sanjaya juga memberikan selamat kepada pemenang , baik kegiatan lomba panjat pinang dan pemenang undian kupon berhadiah. “ Selamat  kepada pemenang panjat pinang, yang bekerja keras dan bergotong royong, dan kepada  pemenang kupon berhadiah  selamat atas keberuntungannya,”ungkapnya.

Baca Juga:  Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tabanan Setujui Pembahasan Dua Ranperda APBD dalam Rapat Paripurna

Selain hadiah utama, Wabup Sanjaya juga menyerahkan  hadiah kepada pemenang semua kategori  baik itu panjat pinang, kontes vespa dan pemenang undian kupon berhadiah.

Sementara itu Ketua Panitia Acara I Gusti Ngurah Adi Wiratama mengungkapkan banyak terima kasih atas kehadiran Wabup Sanjaya dalam pengundian kupon berhadiah yang merupakan rangkaian perayaan hari ulang Mabua scooter club yang ke-18 tersebut.

“Atas nama panitia saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak wakil Bupati, beliau kembali  bisa hadir di acara ini. Kemarin beliau telah membuka acara ini, dan hari ini ikut menyaksikan kegiatan lomba sekaligus  menyerahkan hadiah utama pengundian kupon berhadiah, ujarnya

Ngurah Adi menambahkan kegiatan di hari kedua berupa lomba panjat pinang, kontes vespa dan pengundian kupon berhadiah.” Tinggi pinang yang dipanjat sekitar 4 hingga 5 meter. Untuk kontes vespa ada tiga kategori, yaitu kategori vespa army, small frame dan kategori vespa custom,” rincinya

Ditambahkan untuk pemenang pengundian kupon berhadiah, bagi yang beruntung akan mendapat satu buah mesin vespa dan hadiah vespa army dengan surat surat lengkap. “ Hadiah utama kami berupa satu mesin vespa dan vespa army lengkap dengan STNK dan BPKBnya,” ungkapnya.

Dalam pengundian yang berhak mendapatkan sebuah mesin vespa adalah dengan No kupon 03333, atas nama Kadek Repiyo anggota Mabua Scooter Club asal Penatahan Tabanan. Sedangkan untuk Vespa Army, sampai tiga kali undian belum ada yang beruntung. Di undian keempat panitia memutuskan bagi nomer  yang beruntung, hadiahnya  dapat diambil pada panitia dengan rentang waktu  satu bulan. Adapun No kupon yang beruntung adalah 01483. (mp/rls)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.