fbpx
GianyarPariwisata

Berikan Kesan Yang Berbeda, Peserta Maybank Bali Marathon Disajikan Patung Satwa

Gianyar,mediapelangi.com-Persiapan Maybank Bali Marathon 2017,start di depan Taman Safari Marine Park, Lebih,Gianyar.Minggu pagi (27/08/2017) mulai pukul 05.00 WITA.

Puluhan petugas tampak sedang memulai dengan pemasangan beberapa pos, panggung start dan finish, hingga pemasangan banner di setiap lokasi yang akan dilintasi oleh para pesrta.

Untuk memberikan suansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,pihak Taman Safari juga terus kebut penyelesaian pemasangan patung Satwa,yang terpasang di pintu masuk finish jalannya lomba.

Tercacat ada sekitar 25 patung yang bisa menjadi lokasi swafoto oleh para peserta,baik sebelum lomba dimulai atau setelah finish acara tersebut.

Sugianto,salah seorang  petugas pemasangan taman,mengatakan dipastikan semua pengunjung akan bisa menikmati patung ini,sekarang tinggal selesai, pemasangan sebanyak 25 patung hingga pintu masuk,dan semua peserta juga bisa menikmati dan berfoto dilokasi ini,”jelasnya saat ditemui.Sabtu(26/08/2017).

Sementara untuk memastikan jalannya evan ini  disisi lain dijalur padat arus lalu lintas jalur By Pass Ida Bagus Mantra,pada tengah malam nanti akan dilakukan penutupan arus total dari wilayah Pering,hingga Klungkung.(*mp).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.