fbpx
GianyarPariwisata

Ramai di Kunjungi, Obyek Wisata Mongkey Forest Ubud, Pariwisata Berbasis Budaya Alam Dan Lingkungan

Gianyar,mediapelangi.com-Obyek wisata Monkey Forest,Ubud,Gianyar,salah satu destinasi pariwisata menjadi pilihan wisata alternatif lingkungan dan alam yang masih tetap asri,dan sebagai pariwisata yang berbasis budaya.

Wisatawan dan domesik dan manca negara memanfaatkan untuk berfoto selfi dengan monyet yang menjadi ikon obyek wisata ini,dimusim liburan panjang maupun hari biasa.

Di hutan yang memiliki hampir delapan ratus ekor monyet ini, menjadi daya tarik setiap orang yang ingin menikmati wisata budaya berbasis lingkungan

Lebih pada musim libur panjang saat ini, tidak hanya wisatawan asing,lokasi ini juga menjadi pilihanĀ  wisatawan domestik,untuk menikmati sejuknya lokasi, hutan dengan berbagai jenis pohon besar yang menjadi tempat monyet untuk bermain.

Monyet di Mongkey Forest ini juga terkenal jinak, dan ramah sehingga Ā mampu beradaptasi dengan pengunjung,seperti foto selfi atau foto bersama.

Salah satu pengunjung yang ditemui I Nyoman Sudarma,mengaku sudah berkali-kali berkunjungĀ  ketempat ini,karena tertarik dengan pariwisata yangĀ  berbasis budaya berbeda dengan tempat lainnya yang ada monyetnya,ā€ungkapnya.Sabtu(02/09/2017).

Menurutnya saat liburan anaknya disamping ada keluarga yang dari Lombok datang untuk ikut berkunjung ke obyek wisata Mongkey forest.

Tak jarangĀ juga para pengunjung memberikan makan untuk monyetĀ  yang terkenal jinak ini,disamping itu pula dilokasi pariwisata dengan kunjungan sehari mencapai tujuh ratus orang di musim liburan,pihak pengelola juga menyediakan pakan khusus untuk monyet yang menjadi ikon pariwisata di lokasi ini,yang masih tetap asri alam dan lingkungan dengan berbasis pariwisata budaya.(*mp).


Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.