fbpx
PeristiwaTabanan

Hendak Nyalip Terpental, Siswi SMP Ini Tewas Terlindas Truk

Tabanan,mediapelangi.com-Nasib tragis Ni Gusti Ayu Putu Ratna Dewi (13) pelajar SMP Negeri I Selemadeg Barat, asal Banjar Yeh Bakung,Desa Lalanglinggah,Kecamatan Selemadeg Barat,Kabupaten Tabanan,tewas setelah terlindas truk di di jalur Denpasar menuju Gilimanuk,Banjar Mekayu,Desa Lalanglinggah,Selemadeg Barat,Tabanan.Senin(18/09/2017) sekitar pukul  07.15 WITA.

Siswi kelas IX SMP Negeri I Selemdeg Barat,ini  tewas terlindas truk. Peristiwa itu terjadi karena sepeda motor  Honda Vario nopol DK 2101 HV yang dikendarai datang dari arah jurusan Gilimanuk menuju jurusan Denpasar, setibanya di TKP pada saat hendak  mendahului  kendaraan Truck Bok Isuzu  nopol AB 8946 NE mengambil jalur terlalu kekanan sampai  melewati As marka jalan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh,pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Vario nopl  DK 8371 QG yang di kendarai oleh I Ketut Sutama(48) warga Jalan Pasek Kuta, Gang Melati 06 X,Sanur Denpasar. sehingga terjadi tabrakan di sebelah selatan  as marka jalan di jalur sepeda motor Honda vario nopol  Dk 8371 QG, sehingga pengendara dan sepeda motor  Honda Vario  nopol DK 2101 HV terpental  kekiri dan terlindas roda belakang sebelah kanan kendaraan  Truck Isuzu Box,nopol  AB  89 46  NE yang hendak di dahuluinya. Yang di kemudikan oleh I Made Yudiartha(44) warga Banjar Tengah, Kecamatan  Negara, Kabupaten  Jembrana. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami kepala pecah,dan meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Kadek Citra Dewi Suparwati,membenarkan kecelakaan tersebut akibat dari pengendara Sepeda motor  Honda vario nopol  DK 2101 HV,kurang hati hati dan kurang konsentrasi pada saat hendak mendahului kendaraan Truck  Bok Isuzu yang ada di depannya  serta tidak memperhatikan sepeda motor  Honda vario yang datang dari arah berlawanan,”jelasnya.

Kasus kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa siswi SMP Negeri I Selemadeg Barat Ini sudah di tangani oleh Unit laka Sat Lantas Polres Tabanan.(*mp-eka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.