fbpx
SosialTabanan

BPBD Tabanan Siapkan Logistik dan Tenda

Tabanan, mediapelangi.com – BPBD Tabanan mempersiapkan personel hingga kebutuhan logistik yang akan dibawa ke Karangasem terkait meningkatkan aktifitas Gunung Agung.

Selasa (19/9/2017) BPBD Tabanan nampak sudah menaikan tenda ke kendaraan serta menyiapkan logistic berupa makanan siap saji dan selimut.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Tabanan, I Putu Trisna Widiatmika mengatakan bahwa persiapan logistic dan tenda dilakukan menindak lanjuti intruksi dari BPBD Provinsi Bali. “Setelah semua siap kita tinggal menunggu instruksi untuk meluncur,” ujarnya.

Adapun kebutuhan logistic yang dipersiapkan diantaranya dua tenda ukuran besar yang dapat menampung 40 orang pengungsi, 25 lembar selimut, lauk pauk, makanan siap saji dan makanan tambahan gizi serta 1.500 masker dari BPBD Tabanan ditambah 100 masker dari PMI Tabanan.

Disampin itu pihaknya juga menyiagakan personel sebanyak 15 orang yang siap meluncur ke Karangasem serta tetap menyiagakan personel di Tabanan. “Intinya kita siap apabila diintruksikan meluncur kapan saja,” pungkasnya. (*mp-ay)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.