fbpx
GianyarPolitik

KBS Serahkan Rekomendasi Paket Aman di Pasar Tradisioanal Gianyar

Gianyar,mediapelangi.com- Sempat menjadi pertanyaan diantara kader PDI Perjuangan,akhirnya paket pasangan calon Bupati Gianyar dan Wakil Bupati Gianyar akhirnya  resmi direkomendasikan.

Calon Bupati Gianyar yang direkomendasikan PDI Perjuangan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra dan calon wakil Bupati Anak Agung Mayun,yang di kenal dengn paket (AMAN).

Untuk penyerahan rekomendasi dipilihnya pasar tradisional oleh PDI  Perjuangan,untuk menyerahkan rekomendasi paket pasangan calon bupati dan wakil Bupati Gianyar.Minggu(26/11/2017).

Seperti dugaan sebelumnya rekomendasi ini jatuh ke Wakil Bupati Gianyar,I Made Agus Mahayastra menjadi calon Bupati dan Anak Agung Gde Mayun,yang akan menjadi calon wakil Bupati dari Puri Agung Gianyar,yang juga adik  Bupati Gianyar saat ini Anak Agung Gde Bharata.

Penyerahan rekomendasi yang  dilakukan dipasar Tradisional Gianyar,langsung oleh Ketua DPD PDI P Bali,I Wayan Koster.yang akrab di panggil (KBS).

Menurutnya  dipilihnya pasar tradisional menjadi lokasi utama pertemuan warga Marhaenis yang bertransaksi di dibidang ekonomi dan sejalan dengan misi PDI  Perjuangan yang berpihak ke wong cilik.Pasar tradisional adalah tempat berkumpulnya masyarakat bawah dan ini sesuai dengan ideologi PDI P, sebagai simbul kerakyatan yang ada disini sebagai simbul inspirasi,”ujar Ketua DPD PDI P Bali Dr Ir Wayan Koster MM.

Walau saat ini belum ada partai yang berkoalisi,menurut Koster,rekomendasi ini  turun  setelah melalui berbagai tahapan,termasuk menempatkan tokoh Puri Gianyar sebagai simbul berkembangya partai berlambang banteng gemuk,”ungkapnya.

Mengawali penyerahan rekomendasi,sebelumnya kedua paket pasangan ini melakukan persembahyangan di Pura Melanting pasar ini, dan sempat nyenggol babi guling kuliner khas Gianyar.(*mp).

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.