fbpx
PeristiwaTabanan

Tabrak Pemotor APV Terguling di Batungsel

Tabanan,mediapelangi.com-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi,Jumat (8/12/2017) di Jalan Jurusan Antosari-Pupuan Banjar,Pempatan,Desa Batungsel  Kecamatan  Pupuan,Tabanan.

Kecelakaan adu jangkrik tersebut melibatkan sebuah kendaraan roda empat, Suzuki AVP  no.pol  DK 1969 AF dengan  Yamaha Mio Soul nopol DK 6450 D

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Kadek Citra Dewi Suparwati, Jumat mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan kendaraan suzuki APV nopol DK 1969 AF, I Putu Arif Suryawan,seorang pelajar SMA datang dari arah jurusan Pupuan menuju arah Antosari.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Ambruknya Bangunan Pewaregan Pura Melanting

Setibanya di TKP jalan tikungan landai menurun karena kecepatan tinggi kendaraan mengambil haluan terlalu kekanan, pada saat yang bersamaan datang Yamaha Mio Soul yang di kendarai I Kadek Budiasa(37) asal Lingkungan Dangin Bingin, Sading,Kecamatan Mengwi kabupaten Badung

“Pengemudi mobil pada saat kejadian mengemudikan mobil kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraanya dan  menabrak sepeda motor. Karena jarak terlalu dekat sehingga tabrakan terjadi pada jalur pengendara motor itu,”ujarnya.

Akibat kejadian ini pengendara motor,mengalami cedera kepala,luka lecet pada pipi kanan,luka terbuka pada lutut kanan sadarkan diri dirawat di Puskesmas Pupuan 1 dan dirujuk ke RSUD Singaraja.

“Kejadian kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian pengemudi kendaraan Suzuki APV dimana saat mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi dan melewati marka jalan pada saat memasuki jalanan turun dan tikungan landai .”pungkasnya.(*mp-eka-yud).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.