fbpx
BirokrasiGianyar

Hasil Operasi Cipkon 2017, Polres Gianyar Musnahkan Ratusan Liter Miras

Gianyar,mediapelangi.com- Antisipasi penyalahgunaan minuman keras perayaan Tahun Baru berjalan tanpa miras,Polres Gianyar musnahkan 942 liter arak dan tuak.Jumat(15/12/2017).

Pemusnahan ini dilakukan di halamam Polres Gianyar,merupakan sitaan dari warung dan pengedar miras di wilayah Gianyar.

Pemusnahan dilakukan di halaman Mapolres dengan melibatkan instansi lainnya,Kejaksaan, serta  Pengadilan Negeri Gianyar.

Miras jenis ini merupakan sitaan dari warung dan pengedar miras di wilayah Gianyar yang telah dilakukan penyitaan sebelumnya pada saat operasi menyisir peredaran miras diseluruh wilayah Gianyar,”kata Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo.Jumat.

Dikatakan Kapolres pemusnahan miras ini akan mengurangi tindakan criminal akibat dari miras saat perayaan Tahun Baru mendatang.

Miras yang dimusnahka yang disita dari beberapa lokasi,dan jika ini dikonsumsi oleh masyarakat, maka ribuan orang akan terpengaruh miras ini,”jelasnya.

Selain pemusnahan miras jenis arak dan tuak ini,juga memastikan keamanan perayaan Tahun Baru,petugas juga akan menyiagakan pengamanan dipusat – pusat keramaian  dan tempat hiburan malam,”pungkas mantan Kapolres Jembrana ini.(*mp-eka-ad).

Baca Juga:  Sekda Dewa Indra Hadiri Pembukaan Bali International Airshow 2024

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.