fbpx
SosialTabanan

Menyambut Natal dan Tahun Baru Polsek Kerambitan Rakor di Desa Tibubiu

Tabanan, mediapelangi.com–Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2018 Polsek Kerambitan menggelar rapat koordinasi bertempat di Kantor Desa Tibubiu, Kecamatan Kerambitan, Tabanan Bali, Sabtu (16/12/2017).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana, SH., Kanit Intelkam Polsek Kerambitan Iptu I Wayan Sukerta, Perbekel Desa Tibubiu I Made Ardana, Bendesa Adat Tibubiu I Wayan Jarwa, serta perwakilan Karang Taruna se-Desa Busung Biu dan Perwakilan Remaja Kristiani.

Dalam arahannya Bendesa Adat Tibubiu  I Wayan Jarwa menyampaikan dalam rangka pembinaan dan mewujudkan keamanan khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 pihak Kepolisian merasa memiliki tanggungjawab, namun keamanan bukan hanya menjadi tanggungjawab pihak kepolisian saja tetapi menjadi tanggungjawab bersama. “Di Desa Tibubiu menyambut Natal dan Tahun Baru 2018 ini terdiri dari dua umat dan diharapkan semua bisa saling menjaga kerukunan dan persatuan sesuai dengan kesepakatan.Mohon semua pihak bisa mengormati kesepakatan sehingga hubungan antar warga dan umat tetap harmonis,” tandasnya.

Baca Juga:  Fraksi Gerindra DPRD Tabanan Sampaikan Pandangan Umum terhadap 2 Ranperda

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana, SH., dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Tibubiu khususnya kepada generasi muda,teruna teruni untuk selalu menjaga solidaritas, dan apa yang telah disepakati dapat dijalankan bersama. Dan, kepada umat nasrani yang akan menjalankan kegiatan keagamaan diharapkan selalu berkoordinasi dengan aparat ataupun tokoh yang ada di desa sehingga setiap kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, jelasnya.

“Perayaan Natal dan Tahun Baru adalah hajatan nasional, kita harus jaga bersama, semua kegiatan keagamaan dan kebudayaan di Desa Tibubiu adalah bentuk keragaman, kita hormati bersama,”pungkas Kompol Suana.

Pada kesempatan ini perwakilan umat Nasrani Pos Pembinaan Imam Suluh Kasih Tibubiu Kerambitan I Gst Putu Suastika menyampaikan setiap melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu akan berkoordinasi dan bersurat dengan aparat ataupun dengan tokoh desa setempat termasuk pihak kepolisian sehingga semua kegiatan berjalan aman, tertib dan terkendali sesuai dengan kesepakatan, terangnya (*/mp).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.