fbpx
GianyarPariwisata

Se Abad Pariwisata Bali Diperingati di Gianyar

Gianyar, mediapelangi.com–Erupsi Gunung Agung memberikan kesempatan yang baik untuk melakukan evaluasi terhadap perkembangan pariwisata Bali.

“Ditengah bencana menjadi kesempatan yang baik untuk berbenah dalama segala hal untuk pariwisata yang berkelanjutan”, terang Taufix Rahzen dari Global Tourism Observatory yang juga staf ahli bidang kebudayaan Kementerian Pariwisata RI, saat menghadiri gelaran peringatan Se-Abad Pariwisata Bali di obyek Wisata Taman Nusa, Desa Sidan Gianyar, Minggu (17/12/2017).

Gelaran Se-Abad Pariwisata Bali dilaksanakan sejak Jumat 15 Desember hingga Minggu 17 Desember 2017, dimeriahkan dengan pentas budaya dan pameran wastra dan lukisan istana.

Peringatan juga dimaksudkan untuk mendongkrak kunjungan wisatawan ditengah gejala erupsi Gunung Agung. Pentas budaya saat penutupan (17/12) juga diikuti oleh wisatawan asing yang berkunjung ke Taman Nusa.

Hasil pantau awak media ini Minggu (17/12), salah satu tarian asal Jawa Barat juga dipentaskan dipanggung khusus untuk megajak semua pihak sadar dan bertanggungjawab atas perkembangan pariwisata termasuk penikmatnya (*/mp).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.