fbpx
PeristiwaTabanan

Operasi Cipkon, Polsek Kerambitan Gencar Razia Preman

Tabanan,mediapelangi.com-Dalam rangka antisipasi menjelang Natal dan Tahun Baru 2018,serta adanya aksi Premanisme Polsek Kerambitan gencar melaksanakan giat Cipkon.Selasa(19/12/2017)
Adapun sasaran dalam giat cipkon ini di warung  milik I Nengah Sutarmayasa alias Balik Banjar Baturiti, Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan dan di areal parkir Pasar Kerambitan.
Dengan menerjunkan kekuatan Personil sebanyak 12 (dua belas )orang terdiri dari :
Unit Sabhara 4 orang, Unit reskrim 3 Orang, unit Bhabinkamtibmas 1 Orang, unit Intelkam 2 orang ,Anggota SPKT 1 Orang ,Unit Provost 1 Orang, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kerambitan Iptu I Ketut Suarna.
Sasaran yang di tuju yakni Premanisme,Sajam,Narkotika dan barang berbahaya lainnya, para personil melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang yg sering mangkal di depan warung dan pasar Kerambitan yang biasa dipakai transit maupun mangkal oleh anak anak muda.
Dalam kegiatan ini tidak ditemukan orang yang diduga preman,pemakai maupun pengedar Narkotika, serta Sajam dan barang berbahaya lainnya.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Sauna ,SH mengatakan kami dari pihak kepolisian khususnya Polsek Kerambitan yang merupakan jajaran dari Polres Tabanan memberikan dan menitipkan pesan – pesan kamtibmas serta menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu melengkapi administrasi berkendaraan serta kelaikan kendaraan dan selalu waspada terhadap aksi kejahatan,serta dalam kesempatan pertama melaporkan ke kantor Polisi terdekat apabila menjadi korban atau menemukan aksi kejahatan.”ujar Kapolsek Suana(*mp-eka).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.