fbpx
PeristiwaTabanan

Jalan Berlubang di Bay Pass Soekarno Makan Korban, Pengendara Motor Luka Parah

Tabanan,mediapelangi.com-Jalan dengan kondisi berlubang di Ir Soekarno,Banjar Dukuh,Desa Dauh Peken,Tabanan,memakan korban. Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal karena kendaraannya masuk ke dalam lubang jalan.Rabu(27/12/2017).

Korban I Wayan Wedana(32) warga Banjar Dalang Anyar,Desa Dalang,Selemadeg Timur,Tabanan,mengalami kecalakaan di Jalan Ir Soekarno,sekitar pukul 16.00 WITA. Saat itu korban datang dari arah Kediri menuju ke arah Gilimanuk sebelum terjadinya kecelakaan.

Kecelakaan tunggal yang menyebabkan pengendara menderita luka-luka,membuat warga yang kebetulan melintas membantu korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Tabanan.

Baca Juga:  KIM Plus Tabanan Siapkan Saksi dan Relawan Mulyadi-Sengap untuk Kuasai TPS

Menurut salah satu pedagang nasi jenggo yang berhasil di temui di sekitar lokasi kejadian Firman Maulana,menuturkan saat di evakuasi korban, mengira jika korban tewas karena darah yang menutupi wajah.

Dugaan korban saat mengendarai kendaraanya dengan kecepatan tinggi dan melewati lubang,sehingga shock depan motornya putus, korban yang mengendarai sepeda motor  Honda 70 yang di modifikasi berwarna ungu bernomer polisi DK 5393 GH,motornya ada di dalam ruko,” ujarnya.

Dokter jaga di BRSUD Tabanan, dr Deni Santoso,mengatakan ada luka lecet di hampir seluruh tubuh korban. Selain itu pula ada luka terbuka di punggung tangan kanan. “Luka lecet di beberapa bagian tubuh seperti tangan,  kaki, hingga wajah,”katanya.

Saat ini korban I Wayan Wedana masih menjalani perwatan di BRSUD Tabanan,karena mengalami luka serius hampir disekujur tubuh korban.(*mp-eka).

 

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.