fbpx
PeristiwaTabanan

Warga Banjar Bugbugan Dilaporkan Hilang

Tabanan,mediapelangi.com- I Gusti Ngurah Putu Adi Gunawan (26) warga asal  Banjar Dinas Bugbugan Kelod, Desa Senganan, Kecamatan Penebel,Tabanan dilaporkan hilang oleh keluarganya.Sabtu(30/12/2017)

Kapolsek Penebel AKP Ketut Mastra Budaya,menerangkan  I Gusti Ngurah Putu Adi Gunawan, dilaporkan hilang,menurut keterangan  keluarganya I Gusti Ngurah Arta Susila(35) korban meninggalkan rumah tanpa pamit sekitar pukul 16.00 WITA,Rabu (20/12/2017).

Dijelaskan korban meninggalkan rumah saat keluarga sedang sibuk melaksanakan upacara pemelaspasan Merajan dan Pewintenan.Pada saat berlangsung upacara  korban tidak ada dirumah,begitu ditanyakan oleh keluarganya tidak ada yang mengetahui keberadaan korban.

Baca Juga:  Baru Saja Dibangun, Balai Pewarengan di Pura Melanting Kembang Merta Roboh

Saat meninggalkan rumah korban mengadarai kendaraan  Suzuki Carry Pick Up berwarna hitam Tahun 2014 bernomer polisi DK 9896 GR, lengkap dengan surat-suratnya ,STNK, BPKB dan Buku KIR .

Ciri-ciri khusus korban,tinggi badan 170 Cm,berat badan  65 Kg,kulit sawo matang,muka bulat,rambut pendek bergelombang,gigi depan gingsul ,memakai cincin permata putih pada jari tangan kiri,mengenakan  pakaian baju kaos lengan pendek warna hijau serta celana Jean kehitam-hitaman.

Baca Juga:  Fraksi Gerindra DPRD Tabanan Sampaikan Pandangan Umum terhadap 2 Ranperda

Saat berita ini ditulis korban yang dilaporkan hilang belum juga pulang,keluarga korban berharap jika masyarakat ada menemukan dengan cirri-ciri korban diatas untuk bisa memberitahukan kepada pihak keluarga dan Pos Polisi Terdekat.(*mp-eka).

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.