fbpx
BangliHukum

Saling Pandang, Dua Pelajar di Kintamani Ini Keroyok Teman Satu Desa

Bangli,mediapelangi.com-Gara-gara saling pandang dua remaja di Kintamani ini nekat melakukan pengeroyokan terhadap temannya satu desa. Hingga kemudian,dua anak baru gede (ABG) belasan tahun itu diamankan petugas Kepolisian Sektor Kintamani.

Dua remaja yang diamankan warga Banjar Ulun Danu,Desa Songan A,Kecamatan Kintamani masing-masing berinisial I Kadek A S(13) pelajar SMP N 4 Kintamni dan mangku D(17) pelajar SMAN 2 Bangli.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan melalui Kanit Reskrim Polsek Kintamani AKP Dewa Gede Oka,membenarkan peristiwa penganiayaan berawal dari pada hari Senin(01/01/2018) sekitar pukul 18.30 Wita,korban I Kadek R(14) pelajar asal Banjar Dalem,Desa Songan A,Kintamani bersama Komang AR,bertemu dengan kedua pelaku saat akan mandi di permandian air panas Banjar Dalem.

Saat bertemu di permandian itu korban dan pelaku saling pandang sehingga terjadi ketersinggungan,setelah selesai mandi korban bertemu kembali diparkiran dan terjadi keributan yang berlanjut dengan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban oleh Mangku D dan Kadek A S.Saat terjadinya pengeroyokan tersebut pelaku Mangku D memukul dan mencakar korban hingga korban mengalami luka robek,sedangkan pelaku A S,menendang dada kiri korban,”jelas AKP Dewa Oka.Selasa(02/01/2018).

Akibat kejadian tersebut korban didampingi keluarganya melapor ke Polsek Kintamani,selanjutnya Jajaran Reskrim Polsek Kintamani,diback-up tim Polres Bangli meluncur ke TKP.Sementara korban langsung divisum ke Puskesmas Kintamani,dan kedua palaku langsung kami amankan ke Mapolsek untuk dimintai keterangan,sementara untuk penanganan kasus penganiayaan yang melibatkan pelajar ini kami limpahkan ke Unit PPA Polres Bangli,”pungkasnya.(*eka-nt)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.