fbpx
BangliPeristiwa

Tabrak Pembatas Jalan, Luh Kariani Tewas di Penelokan

Bangli,mediapelangi.com-Karena kurang hati-hati saat mengedarai sepeda motor,Luh Kariani (28) asal Banjar Dalem, Desa Songan A,Kintamani Bangli tewas di Jalur Penelokan menunju Kedisan, setelah menabrak pagar pengaman jalan (Guard Rail), Senin (1/1/2018).Sementara rekanya yang dibonceng selamat dari maut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan,kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 Wita.Saat korban mengedarai sepeda motor Motor Honda Vario nopol DK 6352 DT datang dari arah Penelokan menuju arah Songan dengan membonceng Ni Nyoman Suginarti (35).

Sesampainya di TKP jalan turunan dan menikung sepeda motornya tidak bisa dikendalikan dan langsung menabrak pagar pengaman jalan (Guard Rail). Sehingga keduanya terpental kesebelah utara sebelah kiri jalan keluar dari jalur diareal lahan kosong di kedalaman 5 meter.

Baca Juga:  Pendaki Terperosok di Gunung Abang Ditemukan di Jurang

Akibat dari kerasnya benturan membuat kedua korban tidak sedarkan diri, sehingga dilarikan ke RSU Bangli.Namun sayang Kariani meninggal dalam perjalanan saat hendak dibawa ke RSU Bangli.Sementara rekannya yang dibonceng yakni Ni Nyoman Suginarti (35) selamat dan hanya mengalami sakit pada bagian pinggang dan punggung.Saat kejadian korban tidak memakai Helm serta tidak memiliki SIM C.

Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Gusti Agung Ayu Udayani Addi,membenarkan kejadian tersebut,kecelakaan yang terjadi akibat pengendara kurang hati-hati saat mengendarai sepada motor,dijalan turunan dan menikung tidak bisa menegendalikan kendaraanya sehingga korban menabrak pembatas jalan.Korban dan yang dibonceng langsung dilarikan ke RSU Bangli.

Namun naas nyawa Luh Kariani tidak tertolong dan meninggal dalam perjalanan menuju ke RSU Bangli.Kasus Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan satu korban meninggal sudah ditangani unit laka Sat Lantas Polres Bangli.(*eka-nt)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.