fbpx
PeristiwaTabanan

Sopir Ngantuk, Mobil Masuk Selokan di Jalur Denpasar-Gilimanuk

TABANAN, MEDIAPELANGI.com-Kecelakaan dialami Moch Ichsan(25) warga Jalan Tangkuban Perahu I Gang III Nomer 16,Denpasar Barat.Saat melintas di tikungan di jalan Denpasar-Gilimanuk,masuk Banjar Bantas Bale Agung,Desa Bantas,Kecamatan Selemadeg Timur,Tabanan.Mobil Kijang Inova nopol B 2183 EBA yang dikemudikan keluar dari jalur dan masuk ke selokan.

Insiden itu terjadi pada pukul 14.50 Wita Rabu(03/01/2017) Moch Ichsan,selamat dari kecelakaan tunggal tersebut saat kendaraan tersebut yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar,diduga sopir mengantuk tidak sadar setir banting kiri sehingga mobil masuk selokan.

Meski tidak mengalami luka dan korban jiwa,tapi akibat kecelakaan itu,mobil mengalami kerusakan di beberapa bagian Bemper belakang kiri dan Bemper depan kiri penyok.

Kapolsek Selemadeg Timur,saat dikonfirmasi AKP I Gede Surya Kusuma mengungkapkan,meskipun kecelakaan tunggal ini tidak menimbulkan korban jiwa, setidaknya menjadi pelajaran bagi pengguna jalan lainnya.

Sebab,mengemudi dalam kondisi mengantuk sangat berbahaya.“Tidak sedikit kasus kecelakaan lalu-lintas yang disebabkan karena pengemudi atau pengendara mengantuk apalagi jalur Denpasar-Gilimanuk rawan terjadinya laka lantas hingga merenggut korban nyawa.Dihimbau bagi pengendara,kalau dalam kondisi mengantuk lebih baik istirahat dahulu,demi keselamatan, baik diri sendiri maupun orang lain,” himbaunya.(eka)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.