fbpx
Pendidikan

KPU Gianyar Terima Pendaftaran Paket Kertha-Maha

GIANYAR, MEDIAPELANGI.com–KPU Gianyar (Selasa,9/1/2018), siang, menerima pendaftaran calon  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018 dari pasangan Tjokorda Raka Kerthyasa-Pande Istri Maharani Prima Dewi (Kertha-Maha).

Pendaftaran diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH, didampingi anggota KPU Gianyar lainnya yaitu Divisi Teknis Peyelenggaraan KPU Kabupaten Gianyar, I Putu Agus Tirta Suguna, Devisi Perencanaan Keuangan, Logistik, Umum, Rumah Tangga dan Organisasi KPU Kabupaten Gianyar, Ngakan Nyoman Oka Sudaryana, SH, A.A. Istri Agung Darmawati, S. Sos, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilihan dan Pengembangan SDM KPU Kabupaten Gianyar, Divisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Gianyar, Ni Luh Putu Reika Chrisyanti, SE dan Sekretaris KPU Gianyar,  Pande Putu Sunarta, SH, MM serta di sambut oleh staf KPU Kabupaten Gianyar.

“Setelah kemarin menerima pendaftaraan dari paket Aman, siang tadi, kami menerima paket Kertha-Maha,” ujar Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH.

Dilanjutkan, setelah dilakukan penyerahan berkas, KPU Kabupaten Gianyar  telah melakukan penelitian mulai dari, syarat-syarat pencalonan maupun syarat calon telah diteliti, dicek, berkas maupun syarat-syaratnya. Jadi, sudah bisa dikatakan telah terpenuhi semuanya.

“Kami telah cek semuanya, semua sudah terpenuhi,” jelasnya.

Sedangkan terkait dengan penelitian keabsahan dirinya mengatakan,  tentu masih ada waktu untuk melakukan penelitian lagi nantinya.

“Setelah dilakukan verifikasi keabsahan, maka pada 12 Januari 2018 akan kita tetapkan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018. Sedangkan untuk pengundian nomer urut, kami akan lakukan pada 13 Januari 2018, kemudian lanjut pada tanggal 15 Januari 2018 sudah dilaksanakan kampanye,” paparnya.

Agung Gde Putra berpesan pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar jika nanti sudah menjadi pasangan calon yang sah, dan sudah melakukan kampanye, agar tetap mengikuti aturan-aturan yang ada agar pelaksanaan Pilkada Gianyar berajalan lancar, baik dan demokratis, ujarnya (*/Tim-mp).

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.