fbpx
DenpasarPolitik

Mangku Pastika : Jangan Karena Pilkada Putus Hubungan Menyama Braya

DENPASAR,MEDIAPELANGI.Com—Kehadiran Gubernur Bali Made Mangku Pastika pada saat pendaftaran pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Pilgub Bali 2018 di KPU Bali memberi kesan positif bagi banyak kalangan.

Disamping memberi kejutan, Pastika juga hadir seperti seorang “Penglingsir” untuk memberi pesan moral baik kepada massa pendukung maupun kedua pasangan Koster-Ace dan Mantra-Kerta.

Gubernur Pastika saat hadir ditengah-tengah proses pendaftaran paket Mantra-Kerta di KPU Bali hari ini Selasa (9/1/2018), siang menyampikan kepada aak media agar KPU sebagai pejabat negara benar-benar profesional, independen, tidak memihak, jujur dan adil.

Pastika juga menekankan selama proses Pilkada tidak ada money politik, tidak ada kekerasan dan tidak ada black kampain. “Kemenangan harus diraih  secara bermartabat supaya rakyat juga menghormati nantinya dengan baik, ujar Pastika.

“Kita membutuhkan stabilitas politik untuk Bali, demi ketenangan pariwisata dan semuanya. Jangan karena Pilkada, beda pilihan kemudian menyebabkan perpecahan dan putusnya hubungan menyama braya,”pintanya (*/tim-mp).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.