fbpx
PolitikTabanan

DPC PDIP Tabanan Gelar Ulang Tahun ke 45 Secara Sederhana

TABANAN, MEDIAPELANGI.com– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan merayakan hari ulang tahun yang ke-45 secara sederhana yang dilakukan oleh jajaran cabang DPC PDI Perjuangan Tabanan,di Kantor Sekretariat Jalan Yeh Gangga 99 Tabanan.Rabu(10/1/2018).

Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gde Sanjaya,mengatakan bahwa hal itu,karena sejarah PDIP tidak terpisahkan dengan sejarah PDI. Sejarah itu bagian dari dinamika yang panjang.Jadi,sejarahnya tak terpisahkan.Dia lahir dari rahim perjuangan yang panjang,melalui pasang surut,dan dinamika demokrasi yang panjang,”kata Sanjaya.

Dalam peringatan HUT PDIP yang ke 45 (10/1) sangat memberikan semangat tersendiri,dengan semangat 45,kita semakin kompak meraih semua yang dicita citakan PDI Perjuangan,untuk itu dirayakan secara sederhana tapi tapi tidak mengurangi dari makna dan akan berlanjut ke masing masing PAC” jelasnya.

Baca Juga:  Mobil BMW Terbakar di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Diduga Korsleting Listrik

Apalagi saat ini merupakan tahun politik dengan digelarnya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bali pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. “Mari kita bersama-sama untuk merapatkan barisan,untuk membangun soliditas dengan memenangkan pilgub Bali,”tandasnya.

Perayaan HUT PDIP ke 45 dan juga dalam rangka bulan Bung Karno,kita sekaligus melakukan konsolidasi partai dalam rangka memenangkan KBS-Ace, pilgub 2018,”terangnya.

Baca Juga:  Polisi Dalami Dugaan Kesalahan Struktur Bangunan Balai Pewaregan Pura Melanting

Selain dihadiri Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan jajaranya dari PAC hingga ranting, peringatan HUT PDIP itu juga dihadiri kader senior PDIP Tabanan seperti mantan Ketua DPRD Tabanan I Made Arimbawa,Mantan Wakil Bupati Tabanan I G G Putra Wirasana,mantan anggota DPRD Tabanan I Wayan Gunadi.(*eka)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.