fbpx
JembranaPeristiwa

Petik Kelapa Muda, Terya Tewas Terjatuh

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com-Nasib apes menimpa I Ketut Terya(60) warga Banjar Dauh Pangkung Desa Pekutatan,Kecamatan Pekutatan,Kabupaten Jembrana.Korban meninggal dunia setelah terjatuh dari pohon kelapa yang dipanjatnya.Kamis(11/1/2018) sekitar pukul 12.00 Wita.

Dari informasi yang dihimpun saat itu sekira pukul 08.00 Wita korban berserta dua orang saudaranya I Wayan Swiyadnya (58)dan I Putu Suliadi(33) pergi untuk memetik kelapa muda di Villa Loes and Michel milik Mr Koster di Banjar Dauh Pangkung,Pekutatan.

Sesampainya di lokasi seperti biasa korban mencari pohon yang buahnya bisa dipetik,kemudian setelah korban berhasil memetik kelapa muda sebanyak 5 pohon sekitar pukul 12.00 Wita.

Baca Juga:  Baru Saja Dibangun, Balai Pewarengan di Pura Melanting Kembang Merta Roboh

Saat itu korban memanjat pohon ke enam itulah korban terjatuh dari pohon kelapa yang mengakibatkan kepala korban pecah karena membentur tembok villa saat korban terjatuh,tidak ada saksi yang melihat secara langsung namun I Wayan Swiyadnya melihat pertama kali korban sudah dalam posisi sudah di tanah saat di temukan korban dalam keadaan tertelungkup dengan kepala berada di barat yaitu tepat di tembok pembatas villa sedangkan kaki berada di timur serta kepala korban dalam keadaan pecah dan mengeluarkan darah.

Mengetahui keadaan tersebut I Putu Suliadi kemudian meminjam mobil pemilik villa dan membawa korban ke Puskesmas Pekutatan untuk mendapat penanganan, namun nyawa korban tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak dokter Puskesmas Pekutatan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suprama membenarkan kejadian tersebut dan pihak keluarga tidak melaporkan kepada pihak Kepolisian oleh pihak keluarga korban karena kejadian ini murni kecelakaan.Setelah pemeriksaan selesai, jenasah korban langsung diserahkan kepada keluarganya guna prosesi adat lebih lanjut.(eka).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.