fbpx
DenpasarKriminal

Jajaran Polsek Denpasar Barat Tangkap 7 ABG Pelaku Begal

DENPASAR,MEDIAPELANGI.Com–Remaja dibawah umur dalam kasus begal yang kerap meresahkan masyarakat akhirnya ditangkap oleh jajaran Polsek Denpasar Barat. “Mereka biasanya berkeliling menggunakan sepeda motor secara bergerombol dan melakukan aksinya pada malam hari,” jelas Kapolresta, Sabtu (13/1/2018).

Ke tujuh pelaku masing-masing berinisial AN (15), A (15), MR (14), FAP (17), Y (13), DR (17) dan SGIR (14) dibekuk petugas dibeberapa tempat yang berbeda, Jum’at (12/1/2018) sekitar pukul 21.00 Wita.

Setelah dilakukan pengembangan kasus, gerombolan remaja dibawah umur tersebut juga pelaku pengeroyokan di depan Sekolah Dasar Imanuel Dalung, Jalan Raya Dalung, Banjar Kwanji, Kuta Utara, Badung, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 04.00 Wita.

Baca Juga:  Hari Kunjung Perpustakaan: Momentum Penting untuk Meningkatkan Minat Baca Masyarakat

“Di tempat tersebut korban bernama Darius Taba Kababa (32) meninggal dunia setelah ditusuk dengan pisau oleh AN dan A alias Codet,” ungkap Kapolresta.

Bukan hanya itu, komplotan ABG liar ini juga terlibat dalam pencurian sepeda motor di daerah Kediri, Tabanan, Jalan Raya Canggu, Kuta Utara, serta mencuri HP di Jalan Bung Tomo, Denpasar.

Untuk TKP Tabanan, para pelaku mencuri sepeda motor Honda Scoopy warna hitam, TKP Kuta Utara sepeda motor Vario warna merah, Scoopy warna hitam, dan Honda Beat warna biru. Di TKP Jalan Bung Tomo para pelaku mencuri HP merk Xiomai dan sebuah jam tangan di sebuah warung.

“Kita hanya fokus pada penanganan kasus jambretnya saja. Untuk penganiayaan hingga korbannya meninggal dunia nanti Polres Badung yang menangani, karena TKP nya di sana,” terang Kapolresta (*/kr).

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.