fbpx
PeristiwaTabanan

Sehari Hilang, Kakek Sukra Ditemukan Selamat di Sawah

TABANAN, MEDIAPELANGI.com- Kakek asal Banjar Gunung,Desa Penebel,Tabanan,I Ketut Sukra(75) sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya akhirnya ditemukan.

Yang menarik,setelah dicari menggunakan sarana upakara yadnya kakek yang mengalami penurunan daya ingat itu akhirnya ditemukan Rabu(17/1/2018) sekitar pukul  17.30 Wita.

Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya mengatakan pasca dikabarkan hilang masyarakat bersama petugas kepolisian berkeliling desa dengan menyisir aliran sungai dan areal persawahan mencari keberadaan kakek Sukra tidak  juga di temukan.

Akhirnya sekitar pukul 17.30 Wita setelah dilaksanakan dengan sarana upakara yadnya,kakek Sukra di temukan berjalan di areal persawahan wilayah Banjar Sunantaya – Banjar Gunung,Penebel yang jaraknya sekitar 2 kilo meter dari rumahnya.

Saat ditemukan memang kondisinya agak lemas karena kondisinya yang sudah berumur dan juga dalam kondisi lupa ingatan,pengelihatan kurang bagus dan tidak kuat berjalan.dan menurut informasi keluarganya sudah 3 kali sempat hilang namun ditemukan kembali,”katanya.

Sebelumnya Warga Banjar Gunung,Desa Penebel,Tabanan yang menghilang dari rumah sejak Rabu dini hari (17/1) sekitar pukul 02.30 Wita.

Menurut keterangan istrinya Sekar(65) Sukra diketahui hilang dalam kondisi lupa ingatan,pengelihatan kurang bagus dan tidak kuat berjalan.

Pencarian yang dilakukan sejak pagi dimulai dengan menyisir  aliran sungai  yang ada disebelah timur serta barat rumahnya sampai keliling wilayah desa dan di arel persawahan Banjar Gunung,Sunantaya,Dukuh,Desa Penebel.(eka)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.