fbpx
BangliTabanan

Sopir Ngantuk, Avansa Terperosok ke Kebun

BANGLI, MEDIAPELANGI.com.Mengantuk saat mengemudi, sebuah mobil avansa yang sedang melintas di jalan raya jurusan Payangan -Kintamani tepatnya di Desa Katung hilang kendali dan terperosok ke kebun jeruk milik warga.

Beruntung,sopir dan empat penumpang yang ada di dalam mobil berhasil selamat. Namun demikian kejadian itu menyebabkan mobil mengalami sejumlah kerusakan pada bagian depan.

Informasi yang dihimpun Selasa (16/01/2018) menyebutkan, mobil malang yang terperosok ke kebun itu bernopol DK 1308 PG. Mobil itu dikemudikan I Putu Sudarta (23) warga Banjar Yeh Panas Desa Songan B Kintamani. Di dalam mobil itu, terdapat empat keluarganya yang menjadi penumpang yakni Ni Made Suartini (21), I Ketut Suarsana (15), Mangku Suardi (20) dan I Ketut Montoh (18).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.00 wita itu berawal saat mobil yang dikemudikan Sudarta datang dari arah Payangan menuju Songan Kintamani. Sesampainya di TKP, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menyebabkan mobil oleng ke kanan dan terperosok ke kebun jeruk milik warga setinggi 3 meter. Akibat kejadian itu pengemudi dan keempat penumpang mengalami luka. Dibantu warga pengemudi dan penumpang mobil itu langsung dibawa berobat ke klinik di Payangan. Sementara badan mobil turut dievakuasi warga.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat dikonfirmasi mengatakan, karena hanya mengalami luka ringan, baik pengemudi maupun penumpang tidak dirawat di rumah sakit. Setelah mendapat penanganan medis, mereka sudah diperbolehkan pulang. “Pada saat unit Lantas Polsek Kintamani tiba di TKP, mobil sudah dapat dievakuasi dibantu oleh warga setempat serta pengemudi dan penumpang sudah pulang ke rumahnya.”ujar Sulhadi.(eka-nt)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.