fbpx
PeristiwaTabanan

Sehari Dua Lakalantas, Satu Korban Tewas

TABANAN, MEDIAPELANGI.com-I Nyoman Aris Sudana (18) asal Banjar Dinas Sambian Pengayehan,Desa Timpag,Kecamatan Kerambitan,tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi Kecamatan Kerambitan,Tabanan, Selasa (23/1/2018).

Korban yang kesehariannya bekerja sebagai petani kecelakaan karena tergelincir dan menabrak tiang telepon.

Sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Bajaj Fulsar nopol DK 8078 IU datang dari arah utara (Timpag) menuju selatan (Meliling).Sampai di TKP dengan melewati jalan menikungan tajam ke kiri korban oleng ke kiri sampai keluar badan jalan dan selanjutnya menabrak tiang telepon yang berada di bahu jalan sebelah timur jalan.

Korban mengalami luka robek pada telinga kiri, perdarahan dari telinga kiri dan meninggal dunia dalam perawatan di BRSUD Tabanan sekitar pukul 21 30 Wita,”kata Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kadek Citra Dewi Suparwati, (24/1/2018).

Dari hasil olah lokasi kejadian, disimpulkan bahwa korban lepas kontrol saat berkendara sehingga menabrak tiang telepon.

Sementara di hari yang sama sekitar pukul 14.00 Wita,Lakalantas juga terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Soka Kelod,Desa Antap,Kecamatan Selemadeg antara sepeda motor Honda Supra nopol P 5710 T dengan motor Honda Scopy nopol DK 4396 QM.

Kejadian berawal saat sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh Ahmad (60)asal Bondowoso,Jawa Timur datang dari arah utara (jurusan Denpasar) menuju selatan (jurusan Gilimanuk).Setibanya di lokasi dengan jalan lurus,sepeda motor Honda Supra oleng ke kanan sampai melewati marka jalan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Scopy yang dikendarai oleh Anis Fatchiyatur Rohmah (23)dengan membonceng Siti Lailatul Khiqma (15).”Tabrakan terjadi di jalur motor Honda Scopy,” ujar AKP Citra Dewi.

Pengendara motor Honda Supra mengalami luka lecet pada siku tangan kanan,dari hidung dan mulut keluar darah dan kesadaran menurun. Sementara pengendara motor Honda Scoopy mengalami lecet.

Kasusnya masih ditangai Polsek Kerambitan.Saat ini pengendara motor Honda Supra masih mendapatkan perawatan,” pungkasnya.(eka)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.