fbpx
JembranaPeristiwa

Geger, Mayat Kandi Ditemukan di Aliran Sungai

JEMBRANA,MEDIAPELANGI.com-Sesosok mayat ditemukan di Banjar Bading Kayu,Desa Pengeragoan,Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana,dimana mayat tersebut di duga korban meninggalkan rumah yang terjadi pada hari minggu (7 /1/2018)

Korban yang dikatahui bernama I Wayan Kandi(70) alamat Banjar Bading Kayu,Desa Pengeragoan Kecamatan Pekutatan,Kabupaten Jembrana.

Kapolsek pekutatan Kompol I Putu Suprama mengatakan korban yang di laporkan hilang ditemukan di dalam aliran sungai yang terletak antara kebun milik I Nengah Sudira dan kebun milik Mangku Sandi,di Banjar Bading Kayu,Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana,’katanya.Kamis(25/1/2018).di Katakan kronologis penemuan mayat tersebut pada hari Kamis(25/1)sekitar pukul 06.30 Wita saksi I Nengah Sudira bersama bapaknya I Ketut Miasa dan istrinya Komang Sumayani pergi untuk mencari kayu bakar di kebun miliknya.

Sekira pada pukul 07.00 Wita saat saksi akan menyebrangi kali yang menuju ke kebun miliknya saksi melihat sesosok mayat tersangkut di batu di tengah kali,saksi lalu mendekati mayat tersebut dan melihat kondisi mayat dalam keadaan telanjang dan kepala mayat tidak ada,saksi bersama bapaknya kemudian melakukan pencarian kepala korban ke arah hilir kali dan berjarak sekitar 15 meter dari badan korban saksi menemukan kepala korban nyangkut di batu kali,saksi juga mencari keberadaan pakaian korban dan menemukan celana milik korban berupa celana trening warna biru tersangkut di batu berjarak sekitar 5 meter di hulu posisi mayat korban.

Mendapati penemuan tersebut saksi I Nengah Sudira kembali ke Desa untuk memberitahukan kepihak keluarga sedangkan bapaknya I Ketut Miasa tinggal di tempat penemuan untuk menjaga jenazah korban.

Setelah mendapat kabar dari saksi pihak keluarga kemudian menghubungi pihak kepolisian,sekitar pukul 08.30 Wita pihak kepolsian dari Polsek Pekutatan bersama tim identifikasi Polres Jembrana, tim dokter dari Puskesmas Pekutatan, dan Tim Sar Pemkab Jembrana melaksanakan olah TKP dan evakuasi jenazah korban untuk di bawa ke rumah duka yang beralamat di Banjar Bading Kayu,Desa Pengeragoan,Pekutatan,”jelas Kapolsek.

Dari hasil visum luar pihak Puskesmas II Pekutatan yang di pimpin Dr Nengah Ariani, tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,pada rahang bawah korban sudah tidak ada.

Sementara itu  dari pihak keluarga korban meyakini bahwa mayat tersebut adalah keluarganya berdasarkan celana trening yang di temukan di TKP, kedua gigi seri yang sudah tanggal.

Dari pihak keluarga menerima dan mengikhlaskan kepergian korban sebagai musibah dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi,”ungkap Kompol Suprama.(eka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.