fbpx
PeristiwaTabanan

Diduga Sopir Mengantuk Truk Masuk Jurang di Samsam

TABANAN, MEDIAPELANGI.com-Sebuah truk jatuh ke jurang di Jalan Denpasar-Gilimanuk,Desa Samsam,Kecamatan Kerambitan,Kabupaten Tabanan.

Kecelakaan tunggal terjadi Minggu(28/1/2018) sekitar pukul 01.00 Wita,truk fuso dengan nomor polisi DK 9416 AO yang melintas dari arah Gilimanuk menuju Denpasar,dengan mengangkut 20 ton semen itu jatuh ke jurang yang dibawahnya ada saluran air dikedalaman kurang lebih 7 meter.

Kejadian berawal saat truk kehilangan kendali karena diduga sopir,Mulyono(51) asal Dsn Gendingsari,RT  003/01 Desa Kedung sari, Tulungagung,Jawa Timur, mengantuk sehingga kendaraanya tidak bisa dikendalikan dan jatuh ke dalam jurang. “Sopir mengalami luka dan di rujuk ke BRSUD Tabanan untuk mendatapatkan penanganan medis, serta truk mengalami rusak berat.

Saat di konfirmasi Kepolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana membenarkan,kejadian kecelakaan tunggal yang mengakibatkan truk jatuh ke jurang dikedalaman 7 meter,dugaan sementara sopir  saat mengemudi mengantuk,walaupun tidak menimbulkan korban jiwa, sopir dan satu penumpangnya yang bernama Lerem Andamanik(49)mengalami luka dan mendapatkan perawatan medis di IGD BRSUD Tabanan.(eka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.