fbpx
PeristiwaTabanan

Sopir Ngantuk, Avansa Tabrak Sepeda Motor

TABANAN, MEDIAPELANGI.com-Sebuah mobil Toyota Avanza menabrak sepeda motor dan menyebabkan satu orang luka Senin (29/1/2018) sekitar pukul 07.30 Wita.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan jurusan Denpasar-Singaraja, termasuk wilayah Banjar Sekargula,Desa Mekarsari,Kecamatan Baturiti,Tabanan.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun,peristiwa ini terjadi saat Toyota Avanza nopol P 1643 QC yang dikemudikan oleh Aideel(22) asal Kampus IAIN, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten .Jember,Jawa Timur,tiba-tiba tidak dapat menguasai kendaraanya oleng kekanan melewati as marka jalan, diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraanya.

Baca Juga:  Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tabanan Setujui Pembahasan Dua Ranperda APBD dalam Rapat Paripurna

Sementara disaat bersamaan,datang sepeda motor Honda Vario nopol DK 7664 HZ melaju dari arah utara Singaraja.Tabrakan pun tak bisa dihindari.

Pengendara sepeda motor Ni Wayan Sri Febriyanti(18) warga Banjar Baturiti Kaja,Desa Kecamatan  Baturiti, Tabanan,akibat tabrakan mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kadek Citra Dewi Suparwati membenarkan kejadian tersebut swlanjutnya anggota Lantas langsung turun melakukan olah tempat kejadian dengan mengamankan mobil dan motor yang mengalami kecelakaan.

Dari hasli olah TKP yang dilakukan penyebab kecelakaan akibat dari pengemudi mobil Toyota Avansa yang lalai saat mengemudikan kendaraanya yang di duga mengantuk dan oleng keluar as marka jalan dan menabrak sepeda motor Honda Vario yang datang dari arah berlawanan,”katanya.

Baca Juga:  Mobil BMW Terbakar di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Diduga Korsleting Listrik

Sementara itu korban langsung di rujuk ke Rumah Sakit Semara Ratih untuk mendapatkan penanganan medis karena mengalami luka.Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit laka Sat lantas Polres Tabanan.(eka).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.