fbpx
PolitikTabanan

Blusukan di Tabanan, Cok Rat Optimis Menang

TABANAN, MEDIAPELANGI.com-Tokoh politisi senior PDI Perjuangan Bali yang juga anggota DPD RI,Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi yang akrab di panggil Cok Rat,menyempatkan bertandang  ke rumah wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPW Partai Nasdem Bali I Wayan Sukaja di Banjar Bugbugan,Desa Dajan Puri, Marga,Tabanan Selasa (6/2).

Terkait dengan pilgub Bali Cok Rat dengan gaya santainya kedatanganya ke Tabanan untuk memastikan kemenangan paket Dharma Kerta (Ida Bagus Dharma Wijaya Mantra dan Ketut Sudikerta).

Saat ditanya kenapa dipilihnya bertemu dengan Sukaja yang notabena sudah keluar dari PDI P,Cok Rat dengan santainya menjawab karena Sukaja mudah diajak berkerjasama dan sudah punya pengalaman di dunia politik dan sangat mudah diajak komunikasi dan kerjasama,”ujar Cok Rat.

Baca Juga:  Yayasan di Tabanan Diduga Terlibat Sindikat Penjualan Bayi Jawa-Bali

Dijelaskan Cok Rat dalam Pilgub Bali berpesan kepeda Wayan Sukaja agat tetep menjaga situasi tenang dan tetap bekerja hingga pencolosan nanti dan harapanya dengan situasi seperti sekarang yakin paket Darma Kerta optimis menang.

Sukaja merasa senang dengan kehadiranya tokoh senior dipartai PDI P,dan mengaku banyak mendapatkan motivasi dan semangat dalam berjuang untuk memenangkan paket Darma Kerta,walaupun dirinya tidak masuk dalam tim pemenangan,hanya sebagai relawan tetap berjuang untuk memenangkan paket Darma Kerta,”ujar Sukaja.

Baca Juga:  Mobil BMW Terbakar di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Diduga Korsleting Listrik

Dirinya yakin Paket Dhrama Kerta akan bisa mengimbangi KBS Ace di Tabanan.Dengan mengandalkan para relawan Rai Mantra dan mengandalkan dari  pengaruh Cok Rat di Tabanan dan kita harus tetap solid.Dan harapan bisa mengimbangi paling selisihnya sedikit,”terang Sukaja.(eka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.