fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Dua Buruh Tebang Kayu Tenggelam di Tukad Yeh Ho Penebel

TABANAN, MEDIAPELANGI.com-Dua orang buruh penebang kayu terpeleset saat mendorong kayu di aliran sungai Yeh Ho, Banjar Kedampal, Desa Mengesta, Penebel, Tabanan. Sabtu(10/2/2018).

Korban yang diketahui bernama Mohamad Saiful(33) asal Desa Pangipok, Tenap RT. 15 Kecamatan Jelebuk, Jember, Jawa Timur. Dan Aziz(33) asal Pangipok,Jember.

foto – pencarian korban tenggelam oleh Tim Gabungan di Tukad Yeh Ho

Krologis kejadian kedua korban sekitar pukul 08.30 Wita, mereka menebang kayu di pinggir Tukad Yeh Ho. Selanjutnya kayu yang sudah ditebang dan dipotong langsung dihanyutkan di sungai, setibanya di TKP sekitar pukul 12.00 Wita, ada beberapa kayu yang tersangkut di sungai, kemudian korban Saiful seperti biasanya hendak mendorong kayu yang tersangkut.

Kemudian Saiful mencebur di area genangan air sungai, karena Saiful yang tidak bisa berenang akhirnya ditarik air sungai yang deras, bahkan Azis yang terlebih dahulu tenggelam kemudian saksi Suryadi berusaha menolong Saiful dengan mengunakan batang bambu, tetapi belum sempat memegang bambu korban Saiful sudah hilang.

Saat ini Tim gabungan masih melakukan pencarian di lokasi tenggelamnya kedua korban.(eka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.