fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Rem Blong, Truk Hino Bermuatan Tepung Terguling

TABANAN, MEDIAPELANGI.com-Sebuah truk Hino yang memuat 24 ton tepung terguling di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Penyalin, Samsam, Kerambitan, Tabanan. Sabtu(10/3/2018).

Insiden kecelakaan ini diduga akibat rem blong.Truk Hino terguling saat melintasi jalan menurun dan tikungan tajam,diduga karena remnya blong dan truk tidak bisa dikendalikan banting stir ke kiri untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan sehingga terbalik,”kata Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana.

Akibat kecelakaan tersebut,truk terguling terseret sejauh 7 meter di bahu jalan muatan tepung tumpah.Truk Hino nopol DK 9553 AP yang dikemudikan Lasmono (43) asal Banyuwangi,Jawa Timur.

Kecelakaan akibat dari rem blong, sehingga pengemudi truk saat memasuki jalan turunan dan tikungan tajam kurang antisifasi ditambah dengan muatan berat, sehingga kendaraanya tidak bisa dikendalikan dan terguling di bahu jalan.Kecelakaan truk sempat memacetkan arĂºs lalu lintas Denpasar-Giliamanuk, “kata Kompol Suana.(eka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.