fbpx
BirokrasiFeaturedTabanan

Ciptakan Pilgub Damai, Tim Relawan Paslon Tandatangani Kesepakatan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com –  Dalam rangka menciptakan Pilgub Damai di Wilayah Hukum Polres Tabanan, Relawan KEBO IWA dan AMPG Kabupaten Tabanan melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama. Rabu (25/4/2018).

Adapun isi dari kesepakatan yaitu,  Kami Team Relawan KEBO IWA dan AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Tabanan menyatakan sikap untuk menciptakan Pilgub Bali Tahun 2018 berjalan dengan aman dan lancar, mentaati hukum dan perundang – undangan yang berlaku dalam Pilgub Bali serta siap sedia membantu pihak Kepolisian menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kesepakatan ditandatangani oleh Ketua Relawan Kebo Iwa Kabupaten Tabanan I Ketut Sutama, S.Sos, Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kabupaten Tabanan I Gusti Agung Gede Chandra Gautama S dan Kasat Intelkam Polres Tabanan Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H.,M.H.

Baca Juga:  Isak Tangis Pecah di Lapas Tabanan: Kelompok Pendukung Keluarga Momen Haru Bikin Merinding

Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP Komang Sri Subakti mengatakan, pada intinya kegiatan ini diselenggarakan untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan bekerjasama dan merangkul pendukung Paslon dalam hal ini Relawan Kebo Iwa ( Paslon 1) dan AMPG Tabanan ( Paslon 2 ), terutama bisa mengendalikan massanya khususnya dalam tahapan kampanye Pilgub, agar tercipta Pilgub di Kabupaten Tabanan yang aman dan damai.

Sementara itu  Ketua Relawan Kebo Iwa Tabanan pada intinya kita memiliki 40 Banjar Adat di Kecamatan Tabanan, Kediri dan Kerambitan, dimana kita juga berkomitmen dengan kesepakatan ini adalah sinergi dan terobosan yang sangat luar biasa dari Kepolisian, terkait perhelatan Pilgub Bali menang dan kalah sudah biasa,  bagimana kita berkontribusi agar Pilgub di Kabupaten  Tabanan aman dan kondusif, dengan adanya pertemuan kesepakatan ini dapat dipastikan ada jaminan Pilgub di  Tabanan akan aman.

Baca Juga:  Langkah Nyata De Gadjah! Serahkan Ribuan Beasiswa PIP di Tabanan, Buka Jalan Mimpi Anak Muda Tabanan

Ketua AMPG Tabanan pada intinya mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan ini dan agar kegiatan ini berkesinambungan dan mengharapkan kepada Tim Relawan Kebo Iwa bisa menjalin komunikasi dengan AMPG dan bilamana ada permasalahan di tingkat bawah bisa di komunikasikan terlebih dahulu, agar pemilih nantinya dapat memilih dengan tenang dan tidak ada intimidasi, agar terciptanya Pilgub di Kabupaten Tabanan yang damai.(mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.