fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Truk Tabrak Sepeda Motor Satu Tewas

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Truk Tronton menabrak sepeda motor di jalur Denpasar – Gilimanuk termasuk Banjar Soka Kelod , Desa Antap,  Kecamatan Selemadeg  Kabupaten Tabanan,  pada Km 49.900.Selasa (22/5/2018) sekitar pukul 19.00 Wita.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada menyebutkan kejadian ini berawal dari Truck Tronton Hino nopol  L 9569 UK yang dikemudikan Suryono (36) datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah Barat jurusan Gilimanuk,  setibanya di TKP pada saat melintasi jalan turunan dan tikungan landai kekanan mendahului sejenis sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang  sepeda Honda Beat nopol DK 7341 HL yang di kendarai I Made Juni Ariwan(19) sehingga tabrakan terjadi  pada jalur sepeda motor Honda Beat.

Akibat tabrakan tersebut korban mengalami lecet samping hidung,tidak sadarkan diri, berobat di Puskesmas Selemadeg dan selanjutmnya dirujuk ke BRSUD Tabanan dan meninggal dunia dalam perawatan di BRSUD Tabanan,”sebutnya.

Dari hasil olah TKP dapat di simpulkan  p engemudi Truck  Tronton kurang hati hati saat mengemudiakan kendaraanya ,  dan terlalu mengambil haluan kekanan pada saat mendahului kendaraan lainya serta tidak memperhatikan arus lalu lintas yang datang datang dari arah berlawanan,’ujar Kapolsek Kompol Sukanada. (ka).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.