fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Hilang Kendali, Gran Max Tabrak Sepeda Motor Parkir

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah kendaraan pick-up Daihatsu Gran Max nopol DK 9789 BQ mengalami kecelakaan menabrak sepeda motor parkir di jalan Babahan – Penebel Banjar Ubung, Desa Penebel, Tabanan. Minggu (27/5/2018) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya menyampaikan adapun kronologis kejadian bermula saat kendaraan  Daihatsu Gran Max nopol DK 9789 BQ datang dari arah utara Desa Babahan menuju arah selatan jurusan Penebel setiba di tkp mobil pada roda belakang oleng, saat pengemudi mau menginjak rem ternyata remnya tidak berfungsi akhirnya pengemudi  banting setir ke kanan jalan dan menabrak  sepeda Honda Vario motor nopol DK 3159 AL yang di parkir di pinggir jalan sehingga sepeda motor tersebut juga ikut jatuh di dalam got,”ujarnya.

Meskipun tidak menimbulkan korban, kendaraan Gran Max yang di kemudikan I Putu Widiarta (31) asal Banjar Dinas Sangsit Kawan, Desa Sangsit, Buleleng, body depan mengalami kerusakan nyungsep ke dalam got, sementara sepeda motor Honda vario milik I Wayan Juliana (38) warga asal  Banjar  Babahan Kawan,  Desa Babahan, Kecamatan  Penebel, Tabanan, mengalami kerusakan pada bagian body depan dan belakang kendaraanya.

Baca Juga:  Rem Blong! Truk Bermuatan Tabung Elpiji Hantam Mobil dan Warung

Lebih lanjut  AKP Mastra mengatakan dalam kejadian tersebut menyelesaikan secara kekeluargaan dan kedua belah pihak sudah menyelesaikanya dimana pihak pengemudi Daihatsu Gran max nopol  DK 9789 BQ sanggup memperbaiki sepeda motor yang di tabrak,”pungkas Mastra. ( ka)  

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.