fbpx
BangliFeaturedKriminal

Nekat Nyopet di Pasar Singa Mandawa, Wanita Ini Digelandang Warga

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Seorang wanita Karniwati (32) tertangkap tangan warga setelah mencuri dompet pengunjung yang tengah berbelanja di Pasar Singa Mandawa, Kintamani, Bangli.

Kasubaghumas Polres Bangli AKP Sulhadi seijin Kapolres Bangli mengatakan penangkapan tersebut bermula saat seorang pengunjung pasar Ni Putu Sukuruni(22) asal Desa Siakin, tengah berbelanja di Pasar Singa Mandawa.Sabtu (26/5/2018) sekitar pukul 06.30 Wita.

Saat itu, bersedakan – desakan berbelanja dirinya hendak membayar barang belanjannya namun ketika hendak mengambil dompet yang dibawanya dompet berwarna merah miliknya hilang berisikan uang Rp 1.150.000

Saat itu saksi Sang Made Suardana melihat pelaku memasukan dompet warna merah ke saku jaketnya dan setelah ditanya tidak mengaku namun setelah di buka,  di dalam tas kresek warna putih yang dibawanya ditemukan dompet warna merah milik korban namun sudah dalam keadaan kosong yang hanya berisi uang sebesar Rp 6.000 dan diakui oleh korban bahwa dompet tersebut miliknya,” ungkap Sulhadi.

Atas perbutan pelaku disangkakan  Pasal 364 KUHP tentang pencurian ringan. Barang bukti yangberhasil disita tas kresek warna putih yang berisi barang belanjaan milik pelaku dan Satu buah dompet kecil warna merah yang merupakan milik korban”ungkapnya.(ka-nt).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.