fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Berburu, Warga Batunya Temukan Mayat Tergantung di Hutan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Warga Desa Batunya, Kecamatan Baturiti,Tabanan menemukan mayat tergantung di pohon saat berburu di hutan termasuk wilayah Banjar Taman Tanda, Desa Batunya, Kecamatan Baturiti.

“Saksi mata yang menemukan mayat tersebut pertama kali yaitu I Gede Budianta,(38) ketika yang bersangkutan berburu bersama temannya berburu di hutan,” kata Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sumadi.Jumat (1/6/2018).

Menurut Sumadi, penemuan mayat itu pada Kamis (31/5/2018) pukul 01.00 Wita,Kemudian dilaporkan pada Jumat (1/6/2018).

Setelah menerima laporan kami langsung melakukan olah TKP, dan mendapatkan informasi bahwa ada salah satu warga dari Banjar Tiyingan, Desa Petang, Badung yang melaporkan ada warganya yang sudah meninggalkan rumah sekitar 20 hari,” jelasnya.

Saat di temukan kondisi jenazah sudah dalam keadaan mengering dan wajah korban hanya terlihat tengkorak atau tulangnya saja. Sementara penyebab kematian korban diduga meninggal karena bunuh diri dengan cara gantung diri.

Selanjutnya, kata Sumadi  kami langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek Petang, Badung, dan melibatkan warga Banjar Tiyingan yang melapor kehilangan kerabatnya untuk melakukan pengecekan ke TKP. Dan setelah dilakukan pengecekan bersama, jenazah tersebut memang benar warga Banjar Tiyingan, Petang, Badung.

“Jenazah yang ditemukan memang benar sempat dilaporkan hilang, dan diperkuat dengan bukti dari ciri-ciri fisik korban berupa benjolan di dahi sebelah kiri, pakaian, dan barang bawaan yang ditemukan di TKP di ketahui bernama I Nyoman Darna (32),” terang Sumadi

“Dipastikan korban meninggal karena bunuh diri, dan atas permintaan dari pihak keluarga, tidak lagi mempermasalahkan dan menerima kejadian ini merupakan musibah,” tandasnya. (ka).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.