fbpx
BangliFeaturedPeristiwa

Pensiunan Guru Ditemukan Meninggal di Pematang Sawah

BANGLI, MEDIAPELANGI.com –  I Ketut Tinggal, (68 ) seorang pensiunan guru ditemukan tewas di pematang sawah miliknya di Banjar Serokadan, Desa. Abuan, Kecamatan Susut, Bangli.Sabtu (7/7/2018).

Sebelumnya Tinggal pergi kesawah milinya sekitar pukul 06.00 Wita. Jasad Tinggal ditemukan pukul 09.00 Wita di pematang sawah oleh  I Wayan Rika (76) yang kebetulan sawahnya bersebelahan dengan korban. Selanjutnya Rika meminta bantuan kepada Ni Nyoman Tempo (50) untuk ikut melihat korban di pematang sawah.

Mendapatkan laporan Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.Dari hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas II Susut dugaan korban meninggal akibat serangan jantung, karena berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban memiliki riwayan sesak nafas,”kata Kasubaghumas Polres Bangli AKP Sulhadi seijin Kapolres. Minggu (8/7/2018).

Baca Juga:  Baru Saja Dibangun, Balai Pewarengan di Pura Melanting Kembang Merta Roboh

Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai suatu musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi. “Diperkirakan kematian korban disebabkan akibat serangan jantung,” terangnya. (ka – nt)

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.