fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Gudang Penyimpanan Kayu Bakar Terbakar

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Gudang penyimpanan kayu bakar milik I Made Murya Asta Jaya (48) di Banjar Lebah, Desa Tista, Kerambitan , Tabanan, terbakar pada Selasa (18/9/2018).  Akibatnya    sebagian plafonnya gudang terbakar.

Peristiwa yang tidak menimbulkan korban jiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 Wita. Awalnya,saksi Ni Ketut Mileh (70) berteriak memanggil bahwa gudang penyimpanan kayu bakar terbakar. Dengan secepat kilat saksi berlarian menuju sumber api dan segera memadamkannya namun sijago merah susah padamkan.

Tidak beberapa lama masyarakat sekitar segera datang membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya serta petugas pemadam kebakaran yang datang membantu memadamkan api. Api baru bisa di padamkan  sekitar 30 menit kemudian.

Saat dikonfirmasi Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma membenarkan kejadian kebakaran tersebut. Kebakaran terjadi diduga akibat dari arus pendek listrik yang menimbulkan percikan api dan menyambar tumpukan karung plastik dan terbakar, serta meleleh membakar tumpukan kayu bakar yang sudah kering serta api dan merambat plafon gudang yang menyebabkan sebagian plafonnya terbakar,”jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditafsir mencapai Rp 10 juta. (ka)

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.