fbpx
BirokrasiFeaturedKriminalTabanan

Antisipasi Kejahatan, Polsek Tabanan Gelar Operasi Cipta Kondisi

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Jajaran Polsek Tabanan, melakukan operasi cipta kondisi untuk mengamankan aksi kejahatan dengan mengobok – obok  kawasan Terminal  Pesiapan, Desa Dauh Pala,  dengan sasaran aksi premanisme dan  curat, curas dan Curanmor, Rabu (19/9/2018).

Dalam operasi itu petugas tidak menemukan barang yang berbahaya atau  mencurigakan serta tidak melengkapi identitas diri. Razia yang melibatkan  jajaran Polsek Tabanan menerjunkan sebanyak 16 personil, yang terdiri dari Sabhara lima orang, Bimmas dua orang, Reskrim enam orang, dan Intelkam dua orang,”kata Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut digelar sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindakan yang tidak diinginkan, khususnya kejahatan jalanan menjelang dan saat pelaksanaan IMF-World Bank Annual Meeting 2018. “Ini bagian dari pencegahan. Kami berharap, pelaksanaan IMF-World Bank Annual Meeting 2018 di Nusa Dua, Bali berjalan aman dan lancar,” tegasnya

“Gelar cipkon ini dalam kondisi aman, tidak kita temukan barang-barang yang berbahaya,”ujarnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus bekerjasama untuk mencipatakan kondusifnya Kabupaten Tabanan agar aman dan terkendali. (ka)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.