fbpx
FeaturedHukumJembranaPeristiwa

Jatuh dari Boncengan, Suardi Jadi Korban Tabrak Lari Tewas Seketika

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Nasib  Ni Nyoman  Suardi ( 58) warga Banjar Pasar, Desa Yeh Embang, Mendoyo, Jembrana ini sungguh naas. Dia tewas seketika setelah terjatuh dari motor yang dikemudikan I Kayan Yuyana (58)

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun kejadian itu terjadi pada Selasa (18/9/2018) saat sepeda motor Suzuki Smash nopol DK 6716 WL yang di kendarai I Kayan Yuyana,melaju dari arah timur Denpasar menuju barat Gilimanuk . Saat bersamaan dari arah barat ada kendaraan melintas yang tidak di ketahui identitasnya memasuki jalan lurus mendekati tikungan kekiri, jalan dalam kondisi gelap tanpa lampu penerangan jalan dan menyenggol sepeda motor hingga oleng sehingga yang di bonceng jatuh di badan jalan sebelah kanan lalu tergilas oleh kendaraan yang melaju dari arah timur Denpasar yang juga tidak di ketahui indentitasnya.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko saat di konfirmasi membenarkan korban yang menjadi korban tabrak lari di jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Dusun Tegak Gede, Desa Yeh Embang, Mendoyo, Jembrana,”katanya, Rabu (19/9/2018).

Dugaan sementara pengemudi kendaraan yang tidak di ketahui identitasnya kurang hati – hati sehingga terjadi senggolan dengan sepeda motor Suzuki Smash pada jalur jalan sebelah kanan dari arag barat.

Akibat kejadian ini pengemudi sepeda motor mengalami luka lecet, sementara yang di bonceng jatuh dan terlindas kendaraan mengalami luka hancur pada kepala dan meninggal di lokasi kejadian,”katanya (ka – ak)

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.