fbpx
FeaturedPariwisataTabanan

DTW Tanah Lot Jadi Obyek Kunjungan Delegasi IMF-WB Annual Metting 2018

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – DTW Tanah Lot Tabanan akan menjadi salah satu obyek kunjungan 200 delegasi  IMF-WB Annual Metting 2018 di Bali yang rencananya pada (10/10/2018) mendatang.

Selain DTW Tanah Lot, sejumlah DTW lainnya seperti  Jatiluwih, dan Ulun Danu Beratan juga di siapkan.

Kepala Dinas Pariwisata Tabanan, I Made Yasa mengatakan sesuai jadwal dari ASITA, sekitar 200 delegasi tersebut akan berada di DTW Tanah Lot Tabanan dari pukul 12.35 – 16.00 Wita.

Menurut Yasa sejumlah persiapan akan di koordinasikan dulu dengan pihak pengelola seperti kebersihan dan pengamanan sudah mulai dilakukan agar saat ratusan delegasi tersebut datang akan memberikan kesan yang baik untuk Bali khususnya Tabanan. Selain Tanah Lot, sejumlah DTW seperti Jatiluwih, dan Ulun Danu Beratan juga akan dipersiapkan, karena mungkin saja akan ada delegasi yang ingin ke tempat wisata selain DTW Tanah Lot,” katanya. Rabu (19/9/2018).

Selain itu nantinya kami akan menyuguhkan  khas dari Tabanan mungkin seperti penyambutan dengan  Kesenian Okokan. Kemudian, mungkin juga akan memberika berupa bingkisan atau yang lainnya saat mereka akan cabut dari Tabanan. Hal itu bertujuan utnuk memberikan kesan yang manis kepada delegasi yang berkunjung ke Tabanan. Pada intinya agar mereka peserta delegasi yang datang berkesan baik setelah berkunjung ke Tabanan.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Senjata Dewata Nawa Sanga di Pura Dalem Sembung Gede

Diharapkan dengan kunjungan delegasi IMF-WB Annual Metting 2018, sekaligus menjadi ajang promosi pariwisata yang ada di Kabupaten Tabanan,”pungkasnya. (ka)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.