fbpx
BirokrasiFeaturedPariwisataTabanan

Jelang IMF-World Bank, Polres Tabanan Cek Kelayakan Kendaraan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Memastikan kesiapan personil yang bertugas saat sebanyak 200 delegasi negara peserta IMF- Word Bank akan berkunjung ke daerah tujuan wisata (DTW) yang ada di Tabanan.

Polres Tabanan menggelar apel pasukan bersama dengan personil TNI Kodim 1619/ Tabanan dan Dinas Perhubungan Tabanan di Lapangan Alit Saputra, Tabanan Rabu (3/10/2018). Dengan menerjunkan 222 personil yang akan di turunkan, dua pleton pasukan TNI dan dari Dinas Perhubungan.

Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa saat melakukan pengecekan pasukan meminta bagi kendaraan yang digunakan untuk berpatroli dalam pengawalan delegasi IMF- Word Bank harus diperiksa mesin, ban motor dan paling penting bensin motor harus tetap full. Jadi saat melaksanakan tugas tidak ada kendala nantinya.

Selain itu pihaknya juga akan menggelar operasi Puri Agung 2018 satgas wilayah. Dengan tujuan mengaman situasi daerah tujuan wisata sebelum dilakukan kunjungan 200 delegasi negara peserta IMF-Word Bank.

“Operasi Puri Agung tersebut kami akan di gelar 5 Oktober – 17 Oktober 2018. Operasi ini pada intinya untuk memberikan rasa aman, nyaman demi kelancaran para delegasi yang akan berkunjung ke daerah tujuan wisata  yang ada di Kabupaten Tabanan,” pungkasnya.(ka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.