fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Diduga Terlilit Hutang, Pung Nekat Gantung Diri

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Diduga terlilit hutang  I Nyoman Ariasa Putra alias Pung (46) warga  Banjar Tanah Sari, Desa Pajahan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan. Pria yang sehari–harinya sebagai petani itu ditemukan tewas gantung diri.

Sebelum kejadian korban sekira pukul 12.30 Wita berpamitan kepada istrinya Ni Nengah Cemil untuk pergi kekebunnya. Namun hingga pukul 19.00 Wita, korban tak kunjung pulang ke rumah.Selanjutnya saksi Wayan Subali, Made Armika dan I Nyoman Mardika, bersama–sama mencari keberadaan korban,”kata Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma, Senin (8/10/2018).

Tak di sangka saat tiba di kebun, korban di temukan dalam keadaan tergantung dan meninggal dunia. Disamping korban tergantung di temukan racun rumput di dalam botol air mineral dalam keadaaan di gantung. Saksi langsung meminta bantuan warga setempat dan melaporkan peristiwa nahas tersebut ke Mapolsek Pupuan.

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena banyak terlilit utang, dan sudah 2 kali korban bermaksud mengakhiri hidupnya namun gagal, karena diketahui oleh orang dan dikuatkan juga dengan adanya surat yang ditulis korban yang ditemukan dalam tas gandong warna hitam yang dibawa korban, yang isinya meminta maaf kepada orang tua atas perbuatannya yang  sudah banyak menyusahkan.(ka)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.